Mie persis telap 12

namanya warung makan Mie Persis Telap 12, lokasinya ada di Jalan Pandean 10b Di sini Anda dapat memilih gambar bungkus mi yang ingin diwujudkan ke dunia nyata. Pilihannya cukup banyak, ada sekira 12 menu mi instan yang sangat menggoda. Untuk rasa, tak perlu diragukan lagi, sungguh lezat, bumbu lauk-pauk tambahannya pun sudah disesuaikan dengan rasa mi yang disajikan.

Misalnya, semangkuk mi rasa kari ayam akan disajikan lengkap dengan paha ayam, setengah butir telur rebus, tomat kecil, dan pelengkap lainnya. Menarik, bukan?

Saat awal membuka warung Telap12, ia hanya menjual delapan menu mi instan yang sesuai bungkusnya. Ia menargetkan untuk menjual 50 mangkuk mi instan setiap harinya. Sementara saat ini, jumlah menu yang dijual sudah bertambah menjadi 12 rasa. Mi goreng menjadi salah satu yang terfavorit di sini selain mi kari ayam dan mi cakalang rebus.
Untuk harga, tak perlu khawatir karena harga termahal untuk satu menu mi instan hanyalah Rp10 ribu. Jika Anda penasaran, cobalah datang ke tempat yang buka mulai pukul 15.00-23.00 WIB atau hingga seluruh menu habis dipesan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mie persis telap 12 yang ditulis oleh kuliner jogja yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di kuliner jogja

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top